Kamis, 20 September 2018

Mendaki Gunung Guntur Di Garut

Mendaki Gunung Guntur Di Garut - Kota Garut kota kecil yang indah yang di kelilingi oleh gunung gunung yang indah salah satunya gunung guntur yang sering di daki oleh para pendaki oleh penduduk garut maupun di luar garut. 

Mendaki Gunung Guntur Di Garut



Bagi anda yang suka mendaki gunung dan belum pernah mencoba mendaki gunung cobalah
gunung salah satu di garut ini. saya bagikan info singakat ini mungkin bisa membantu :

* Gunung Guntur merupakan gunung tertinggi ke-3 di Garut dengan ketinggian yang mencapai
2-249 mdpl (7-378 kaki).Bagi anda yang datang dari jauh dan membawa kendaraan pribadi, ada beberapa tempat penitipan kendaraan yang menyediakan berbagai fasilitas pendukung seperti balai-balai kecil tempat beristirahat, toilet, dan mushola.

Dibandingkan dengan menitipkan kendaraan di pos pendaftaran yang seringkali sudah dipenuhi kendaraan pendaki lain (terutama jika sedang musim pendakian), saya rasa memilih basecamp seperti ini bisa memberikan banyak manfaat.


Selain menitipkan kendaraan dengan aman, disini anda bisa lebih leluasa untuk bersantai dan beristirahat memulihkan tenaga, baik sebelum berangkat mendaki ataupun sebelum pulang kembali ke daerah asal. Harga yang harus dibayar pun cukup murah, kemarin saja saya hanya perlu membayar 10 ribu untuk biaya penitipan sepeda motor dan tambahan 5 ribu rupiah untuk fasilitas lainnya.

semoga dapat bermanfaat untuk kawan-kawan yang berniat mendaki ke Gunung Guntur dalam waktu dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar