Sabtu, 09 Desember 2017

5 Pantai Indah Di Indonesia Bisa Anda Kunjungi

5 Pantai Indah Di Indonesia Bisa Anda Kunjungi - Pantai merupakan salah satu pemandangan alam terfavorit di Indonesia. Selain indah, pantai juga menjadi tempat untuk menenangkan diri sambil menikmati deburan ombak dan angin yang sepoi sepoi. Indonesia merupakan negara yang memiliki banyak pantai indah.

 5 Pantai Indah Di Indonesia Bisa Anda Kunjungi

Berikut 5 pantai terindah di Indonesia yang wajib anda kunjungi

Raja Ampat, Papua

 

 

Pantai Nihiwatu, Sumba

 

Pantai Nihiwatu masuk dalam urutan ke-17 di CNN World’s 100 Best Beaches In The World. Soalnya, pantai ini memiliki pasir yang putih, air laut super jernih, dan yang paling menarik perhatian wisatawan adalah pemandangan matahari terbenamnya yang super cantik. Beberapa kegiatan yang dapat Anda lakukan di sini di antaranya diving, berselancar, menikmati sunset, atau bergabung bersama penduduk lokal untuk menangkap gurita dan kepiting.

Pantai Pink, Pulau Komodo

 

Pulau Komodo memang terkenal dengan satwa aslinya yang bernama sama. Sengaja diberi nama seperti itu karena komodo termasuk hewan purba yang masih tersisa hingga saat ini dan hanya ada di Nusa Tenggara Timur. Bukan hanya komodo yang ada di sana, tapi juga Pantai Pink yang bakal membuat kamu terpesona dengan jernihnya air laut dan pasir warna pink di sepanjang pantai.
Pasir tersebut bisa berwarna pink karena warna tersebut berasal dari serpihan karang dan biota lain yang terbawa arus ke daratan dan bercampur dengan pasir pantai. Selain bisa menikmati keindahan Pantai Pink, kamu juga bisa snorkeling atau diving.

Gili Trawangan di Lombok

 

Gili Trawangan merupakan pantai yang terluas. Aktivitas populer yang biasa dilakukan di Gili Trawangan adalah scuba diving. Untuk pemula pun juga bisa scuba diving karena di sana banyak instruktur berkualitas. Wisatawan juga bisa melakukan snorkeling di pantai sebelah timur laut, bermain kayak, berselancar, dan bermain bersama penyu. Ada juga fasilitas belajar berkuda sambil mengelilingi pulau.

Tomini Bay, Sulawesi Utara

 

Tomini Bay terletak di Sulawesi Utara. Karena lokasinya yang tak jauh dari garis ekuator atau khatulistiwa, pantai ini menjadi tempat yang tepat untuk menikmati waktu bersantai dengan cara berjemur. Pada pagi hari, kamu bisa menikmati matahari terbit kemudian melihat para nelayan yang pulang dari berlayar. Kamu juga bisa melakukan diving untuk melihat keragaman biota laut yang masih alami. Di sekitar sana juga banyak resto yang menyediakan hidangan seafood segar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar