Sabtu, 09 Desember 2017

Manfaat Dari Membuka Mata Ketiga

Manfaat Dari Membuka Mata Ketiga - Mata ketiga atau mata batin melambangkan kesadaran diri yang tercerahkan yang memampukan seseorang memandang dunia dengan lebih bijak. Pada intinya, mata ketiga meningkatkan daya pemahaman Anda melalui ketajaman dan kejernihan pikiran.

Manfaat Dari Membuka Mata Ketiga


Tetapi menggunakan mata ketiga bukan berarti menjadi seorang paranormal ataupun mengembangkan kekuatan sihir, meskipun ada orang yang berpikir demikian. Arti sebenarnya dari membuka mata ketiga adalah memiliki kendali yang lebih besar terhadap pikiran dan emosi Anda.

Membuka mata ketiga dapat memberi Anda suatu intuisi yang lebih dalam terhadap dunia sekeliling Anda. Hal ini tidak akan terjadi dalam waktu satu malam begitu saja, namun ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk membantu membuka mata ketiga Anda.

Mata ketiga tidak hanya berfungsi dalam penglihatan gaib saja. Lebih dari itu, mata ketiga dapat dipakai sebagi pengendalian dalam tubuh agar seimbang. Berikut adalah beberapa fungsi mata ketiga yang perlu anda ketahui :

1. Memiliki kemampuan untuk melihat energy
2. Memiliki kemampuan untuk melihat dimensi yang lebih tinggi
3. Memiliki kemampuan untuk melihat tembus pandang
4. Memiliki kemampuan bertelepati dengan baik
5. Memiliki intuisi yang semakin kuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar